Di era digitalisasi saat ini kuliah online menjadi pilihan yang menarik, terlebih ketika Wabah Covid-19 melanda, mau tidak mau platform digital menjadi pilihan utama untuk menunjang bekerja dari rumah (Work From Home) juga belajar/kuliah dari rumah (School From Home/SFH).

Program kelas hybrid (blended) untuk karyawan menjadi jawaban bagi pekerja yang belum sempat melanjutkan kuliah atau putus kuliah di tengah jalan karena waktu perkuliahan berbenturan dengan kepentingan pekerjaan. Dukungan teknologi memungkinkan penyelenggaraan perkuliahan dengan biaya yang terjangkau dengan tetap menjamin kualitas.

Program Studi Informatika berikhtiar membuka kelas hybrid karyawan sebagai menjadi jawaban atas tantangan yang dihadapi oleh para karyawan yang bersemangat meng-upgrade diri untuk menyongsong tantangan revolusi industri 4.0.

Program Sarjana Informatika (S1) Hybrid Kelas Karyawan insya Allah akan di-launching oleh Rektor Universitas Al Azhar Indonesia, Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc. pada Hari Senin, 18 Mei 2020 pukul 13.00 online melalui media zoom dan youtube mengingat saat ini masih dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Informasi lebih lanjut dan pendaftaran untuk program ini dapat diperoleh pada website hybrid.uai.ac.id